Jaring Tamu Hotel Lewat Paket Ramadhan

Posted by Gilang Biantara Kamis, 30 Agustus 2012 0 komentar
Peresmian peluncuran program Ramadahan Ibis Hotel oleh Sales, Marketing & Distribution Accor Malaysia-Indonesia-Singapore Adi Satria dan General Manager Ibis Bandung Trans Studio Patrick Sibourg.

Ibis Hotel kembali meluncurkan program khusus untuk bulan Ramadhan. Penawaran program Ramadhan meliputi 19 Ibis Hotel yang tersebar di 9 kota di seluruh Indonesia.


“Program Ramadahan ini telah dilaksanakan oleh brand Ibis 5 tahun terakhir, dan setiap tahunnya telah menjaring hampir 400.000 tamu sepanjang bulan Ramadhan. Pada tahun ini kami juga menargetkan jumlah tamu yang sama,” tutur Sales, Marketing, & Distribution Accor Malaysia-Indonesia-Singapore Adi Satria pada saat peluncuran program di Ibis Hotel Slipi, Jakarta, Kamis (12/07/2012).


Dengan mengusung tema “Ramadhan Dimana? Di ibis Saja!”, Ibis Hotel menawarkan paket khusus berupa kamar, prasmanan sahur (atau sarapan pagi), dan buka puasa (atau makan malam) dengan harga mulai dari Rp 450.000 - Rp 600.000 per kamar per malam, untuk dua orang.


Dalam program tersebut, tamu akan diberikan kupon buka puasa atau makan malam pada saat check-in. Kupon ini dapat dipergunakan di hotel manapun yang termasuk dalam jaringan Ibis Hotel di seluruh Indonesia. Jadi tamu tidak harus berbuka puasa dan makan malam di tempat ia menginap.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jaring Tamu Hotel Lewat Paket Ramadhan
Ditulis oleh Gilang Biantara
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://puncakdarajat.blogspot.com/2012/08/jaring-tamu-hotel-lewat-paket-ramadhan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

recent post

TEMPLATE CREDIT:
Situs Booking Online Hotel di Garut - Original design by Bamz | Copyright of Puncak Darajat.