Tiket Masuk ke Pantai Santolo Garut Jawa Barat

Posted by Unknown Rabu, 21 Agustus 2013 1 komentar
Pantai Santolo Garut terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami dan Asri yang akan diterangkan oleh Blog Puncak Darajat sebagai salah satu Tempat Wisata di Garut Jawa Barat yang cukup terkenal dan populer, saat ini cukup banyak wisatawan yang ingin berlibur dan jalan-jalan ke Pantai Santolo. Setelah perjalanan kurang lebih 2,5 Jam kita akan masuk ke tempat parkir, siapkan untuk menyebrang ke pulau dan disarankan untuk bawa perbekalan agar bisa makan-makan disana. 











Banyak tersedia Saung / Gazebo sewaan yang bisa anda nikmati, Tarif Masuk Pantai Santolo Garut cukup murah hanya sebesar 4-5 ribu rupiah saja sedangkan biaya naik perahu antara 5-15 ribu rupiah. Agar anda mendapatkan info penting dan akurat mengenai Wisata Pantai Santolo bisa menghubungi Tour dan Travel berpengalaman yang paling jujur dan terpercaya yaitu di website www.hoteldigarut.net 

Ada beberapa penginapan dan Hotel yang berada tidak jauh dari Pantai Santolo dengan harga berkisar dari 100 ribuan untuk yang tidak begitu bagus dan 200 ribuan untuk yang agak lumayan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tiket Masuk ke Pantai Santolo Garut Jawa Barat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://puncakdarajat.blogspot.com/2013/08/tiket-masuk-ke-pantai-santolo-garut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

PENGINAPAN SANTOLO GARUT mengatakan...

JANGAN LUPA MAMPIR
PENGINAPAN KARANGLAUT ( PANTAI SANTOLO & SAYANGHEULANG )
HP/WA : 082129705000
www.penginapankaranglaut.wordpress.com
www.penginapankaranglaut.com

Posting Komentar

recent post

TEMPLATE CREDIT:
Situs Booking Online Hotel di Garut - Original design by Bamz | Copyright of Puncak Darajat.