Pemandian Darajat Garut

Posted by Gilang Biantara Senin, 26 Maret 2012 0 komentar
Pemadian Darajat Garut adalah salah satu tempat rekreasi yang sangat ramai di garut, padahal banyak sumber alam yang sangat indah untuk di jadikan tempat rekreasi diantaranya Cipanas, Pameungpeuk, Ranca Buaya atau Bungbulang, Candi Cangkuang dan situ bagendit.Pemandian Darajat Garut adalah salah satu tempat rekreasi yang sangat ramai di garut, padahal banyak sumber alam yang sangat indah untuk di jadikan tempat rekreasi diantaranya Cipanas, Pameungpeuk, Ranca Buaya atau Bungbulang, Candi Cangkuang dan situ bagendit.

Memang sebelum Pemandian darajat di bangun kawasan ini hanyalah kebun yang di tanami sayuran tapi sampai sekarang juga masih banyak tanaman palawija, makanya daerah ini sangat sejuk.

Pemadian Darajat Garut adalah salah satu tempat rekreasi yang sangat ramai di garut, padahal banyak sumber alam yang sangat indah untuk di jadikan tempat rekreasi diantaranya Cipanas, Pameungpeuk, Ranca Buaya atau Bungbulang, Candi Cangkuang dan situ bagendit.Kalo di bandingkan dengan kondisi sekarang Pemandian Puncak darajat garut ini sangat mempunyai keunikan sendiri dapat kita bedakan dengan pemandian air panas yang lain karena air panas yang digunakan langsung dari gunung melalui penalang air dan udara yang sangat dingin dipadukan dengan air panas kolam alami sehingga kita disana ingin terus berada di sana.

Kalian bisa lihat poto saya yang masih terlihat kabut yang lumayan tebal ini adalah suasana siang hari sekitar jam 02.00 padahal kalo sore hari atau malam sepertinya jarak pandang mata juga terbatas.

Data tentang Hotel dan Penginapan yang ada di kota Garut bisa didapat dengan mengunjungi salah satu website tour dan travel terlengkap di kota Garut yaitu  www.hoteldigarut.net
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pemandian Darajat Garut
Ditulis oleh Gilang Biantara
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://puncakdarajat.blogspot.com/2012/03/pemadian-darajat-garut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

recent post

TEMPLATE CREDIT:
Situs Booking Online Hotel di Garut - Original design by Bamz | Copyright of Puncak Darajat.