Tiket Masuk Waterboom Puncak Darajat Garut

Posted by Unknown Rabu, 26 Februari 2014 0 komentar
Tiket Masuk ke Pemandian Air Panas Puncak Darajat Garut saat ini naik seharga 22 ribu rupiah dengan bonus teh pucuk, sangat disayangkan rute perjalanan ke Puncak Darajat Garut jika kita rombongan memakai bis besar banyak terdapat pungli di setiap belokan menuju lokasi Wisata.

Foto Waterboom Darajat Pass Water Park 



Pada musim penghujan seperti sekarang ini ada baiknya booking saung dikarenakan pengunjung yang membludak membuat semua Saung gratisan penuh sehingga rombongan besar akan kerepotan jika tidak booking saung jauh-jauh hari.

Darajat Pass Water Park merupakan salah satu tempat favorit dan paling direkomendasikan oleh Travel Hotel di Garut yang beralamat di www.hoteldigarut.net, setelah itu Awit Sinar Alam Darajat. Jika di kedua tempat tersebut penuh baru pilihan terakhir jatuh ke Puncak Darajat Garut.

Review ini disampaikan berdasarkan feedback dari tamu dan laporan tim survei kami langsung dari lapangan, ini untuk memudahkan para calon wisatawan menentukan pilihan lokasi berenang dan berendam serta Tour ke Objek Wisata di sekitar Kawah Puncak Darajat Garut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tiket Masuk Waterboom Puncak Darajat Garut
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://puncakdarajat.blogspot.com/2014/02/tiket-masuk-waterboom-puncak-darajat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

recent post

TEMPLATE CREDIT:
Situs Booking Online Hotel di Garut - Original design by Bamz | Copyright of Puncak Darajat.