Hotel Harris Malang Beroperasi Akhir Tahun Ini

Posted by Gilang Biantara Senin, 06 Agustus 2012 0 komentar
DOK TAUZIA HOTEL MANAGEMENT Presdir Tauzia Hotel Management, Marc Steinmeyer (ketiga dari kiri) dalam acara Topping Off Hotel Harris Malang, Minggu (24/6/2012).

 Acara Topping Off Hotel Harris Malang, Minggu (24/6/2012), menandakan selesainya struktur dari bangunan hotel. Acara yang berlangsung meriah dihadiri oleh perusahaan pemilik, perwakilan dari Tauzia Hotel Management, arsitek, dan kontraktor.

Hotel Harris Malang berlokasi di Riverside, sebuah kawasan perumahan yang eksklusif di Jalan Achmad Yani atau hanya 10 menit dari pusat kota dan 15 menit dari Bandara Abdulrahman Saleh. Hotel Harris Malang nantinya akan memiliki 229 kamar, Harris Café, Harris Juice Bar, wedding chapel, ruangan rapat, 3 kolam renang dan ruangan serbaguna berkapasitas hingga 1.500 orang.

”Hotel Harris Malang akan beroperasi akhir tahun ini,” kata President Director Tauzia Hotel Management, Marc Steinmeyer.

Menurut Marc, keberadaan Hotel Harris Malang dengan motto simple, unique, friendly ini diharapkan mampu mendukung pertumbuhan sektor bisnis dan pariwisata di kota Malang yang terus berkembang.

Marc menambahkan, Harris saat ini telah mengoperasikan sebanyak 11 hotel dan 25 hotel sedang dalam taraf pembangunan. (*)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hotel Harris Malang Beroperasi Akhir Tahun Ini
Ditulis oleh Gilang Biantara
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://puncakdarajat.blogspot.com/2012/08/hotel-harris-malang-beroperasi-akhir.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

recent post

TEMPLATE CREDIT:
Situs Booking Online Hotel di Garut - Original design by Bamz | Copyright of Puncak Darajat.