Lapangan Golf Flamboyan Ngamplang Garut

Posted by Gilang Biantara Rabu, 16 Mei 2012 0 komentar
Sebagian kawasan Lapangan Golf Flamboyan Ngamplang Garut yang kini mulai dibenahi dan terus dikembangkan menjadi kawasan wisata olah raga keluarga.

Dari sekian banyak potensi yang bisa dikembangkan di wilayah kabupaten Garut, sektor pariwisata tampak lebih menjanjikan dibanding sektor-sektor lainnya. Selain letak geografis dan panorama alam lebih menjanjikan, juga secara histories cultural, Garut memiliki sejarah yang sangat unik yang syarat dengan nilai-nilai sejarah pariwisata.

Salah satu diantara sekian banyak objek wisata yang bisa dikembangkan menjadi daerah tujuan wisata adalah Lapangan Golf Flamboyan dikawasan ngamplang kecamatan Cilawu Garut.

Kawasan ini selain memiliki kawasan yang strategis , berada dipinggir jalan utama yang menghubungkan garut dengan kabupaten dan kota Tasikmalaya, juga kontur alam dan panorama dengan udara sangat sejuk, termasuk kawasan yang potensial jika dikembangkan menjadi daerah tujuan wisata olah raga, khususnya olah raga golf yang kini kian diminati berbagai kalangan masyarakat terutama dari kalangan berduit.

Keberadaan kawasan ngamplang kini sudah mulai mendapat penataan yang cukup apik terutama pada lapangan golfnya, yang terkenal dengan sebutan lapangan golf flamboyan dengan kapasitas 9 hole ini, dinilai cukup refresentatif untuk kegiatan lapangan golf bagi sejumlah penggemar olah raga tersebut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lapangan Golf Flamboyan Ngamplang Garut
Ditulis oleh Gilang Biantara
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://puncakdarajat.blogspot.com/2012/05/lapangan-golf-flamboyan-ngamplang-garut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

recent post

TEMPLATE CREDIT:
Situs Booking Online Hotel di Garut - Original design by Bamz | Copyright of Puncak Darajat.