Berendam Air Panas di Puncak Darajat Garut

Posted by Gilang Biantara Selasa, 10 April 2012 1 komentar
Darajat, garut, penginapan, no telepon, pemandian air panas villa bungalow,tempat berendam,terapi,travel,puncak darajat, darajat pass

Pada bulan Juli lalu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, saya dan segenap keluarga merencanakan untuk pergi berwisata dan menginap di Garut Hotel, dengan asumsi tempat wisata yang dituju dapat dinikmati oleh semua kalangan (terutama anak-anak). Setelah berdiskusi, akhirnya pilihan kami jatuh pada wisata air panas Puncak Darajat yang terletak di Kota Garut, tepatnya di Jl. Raya Darajat KM. 25 Pasir Wangi. Karena tempat ini tergolong baru, kami pun penasaran akan bagaimana suasana Puncak Darajat itu.

Perjalanan dimulai sekitar pukul 8.00, dua jam kemudian tepatnya pukul 10.00 kami tiba di lokasi. Setibanya disana, hawa sejuk khas pegunungan langsung menyambut kami sehingga membuat kami segera bergegas untuk memasuki area kolam renang agar dapat segera menikmati air panas asli pegunungan ini. Harga Tiket masuk kolam cukup terjangkau, untuk anak-anak hanya Rp. 5000, sedangkan Dewasa Rp. 10.000 Kolam yang disediakan pun ada 3 macam, dari mulai kolam anak anak sampai kolam dewasa, lalu ada juga fasilitas pendukung seperti ember tumpah hingga perosotan ala waterboom. Selain wisata air panas, terdapat juga wisata lain seperti outbond dan berkuda, sayang kami tidak sempat mencobanya.

Puncak Darajat merupakan satu dari sekian banyak pilihan wisata di kota Garut yang patut dicoba, karena disini anda dapat merasakan suasana pegunungan yang sejuk sekaligus merasakan pengalaman berendam di air panas yang menyegarkan tubuh. Untuk mencapai lokasi pun tidak terlalu sulit, karena jalannya sudah cukup mulus sehingga tidak akan menyulitkan jalannya kendaraan. Sungguh suatu pengalaman berwisata yang menyenangkan !


Sumber :  Nikmatnya Berendam Air Panas di Puncak Darajat Garut
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berendam Air Panas di Puncak Darajat Garut
Ditulis oleh Gilang Biantara
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://puncakdarajat.blogspot.com/2012/04/berendam-air-panas-di-puncak-darajat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

K 'oox' mengatakan...

harga tiket masuk untuk week end brp?? dan ada apa lagi arena game disana ???

Posting Komentar

recent post

TEMPLATE CREDIT:
Situs Booking Online Hotel di Garut - Original design by Bamz | Copyright of Puncak Darajat.