Puncak Darajat

Posted by Gilang Biantara Senin, 26 Maret 2012 5 komentar
Puncak Darajat, darajat indah, Puncak Darajat Pass, puncak darajat, darajat kolam, kolam darajat pass, penginapan darajat, kolam dan pemandian darajat pass, kolam darajat pass, pemandian darajat pass, penginapan garut, penginapan darajat garut, no telepon darajat pass, no tlpn darajat pass, booking darajat pass pesan darajat pass, pesan penginapan darajat pass garut.

Buat para pengunjung yang akan berwisata ke daerah tersebut blog ini tidak bisa memberikan info detail karena informasi yang cukup lengkap tersedia ada di www.hoteldigarut.net

Puncak Darajat Garut saat ini menjadi lokasi rekreasi yang cukup menarik dan populer, banyak orang yang ingin mengetahui Villa murah di Darajat, Bungalow maupun resort yang disediakan oleh Hotel dan Penginapan yang ada di Kawah Puncak Darajat Garut.

Sudah cukup lama artikel ini dibuat saat saya dan teman-teman bermain dan berwisata ke Garut, dan baru sekarang bisa menulis lebih panjang lagi mengenai keindahan alam dan nyamannya berendam di waterboom dan kolam renang di sekitar darajat water park.
 
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Puncak Darajat
Ditulis oleh Gilang Biantara
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://puncakdarajat.blogspot.com/2012/03/puncak-darajat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

mantabp makasih ya uda buat kepuasan atas layannanya, kami sekeluarga merasa puas atas layanan anda di puncak darajat ;D

Gilang Biantara mengatakan...

makasih atas testimoninya, di tunggu kedatangannya lagi ya :D

Unknown mengatakan...

bro kalo buat tanggal 4 sama 5 ada yang kosong gx ?

Susi Suraya mengatakan...

Pak,kl tidur di kebun ada tenda?atau fasilitas apa yang kita dpt dan brp biaya kebun?

Unknown mengatakan...

50 ribu charge tiap tenda plus biaya tiket masuk 20 ribu per-orang untuk fasilitas waterboom (harga ini untuk lokasi wisata sinar alam darajat)

Posting Komentar

recent post

TEMPLATE CREDIT:
Situs Booking Online Hotel di Garut - Original design by Bamz | Copyright of Puncak Darajat.